June 01, 2012

almost 1 yr

hampir tepat setaun saya tak memposting blog!!! nangis campur aduk,, betapa sok sibuknya diriku sehingga tak menjamahmu!!!

apdet sekarang, empunya blog ceritanya sudah bekerja di salah satu perusahaan asuransi yg FAMOUS dong ya... #sombong , actually banyak banget yang mau aku tuliskan di blog tapi ntah kenapa sulit untuk memulainya lagi. karna sekarang lagi idle banget aja jadi iseng2 liat blog dan pengen say hello saja, tampilan blog-ku masih sama, tapi ada yg sedikit beda ni,,,banyak di chatbox yg numpang promo, (ini pasti gara2 tebengan blognya kiran yg bejubel market itu)

dan hai....
sekarang saya ada di pelosoknya riau, DURI , nama kota yg lumayan familiar setahun terakhir ini, nice city? gak juga, karna ada tugas ksini aja aku mau,,ya itung2 liburan #res . oiya bloger, aku sudah setahunan tinggal di pekanbaru,,sangat merindukan sekali kehidupan JOGJA! my beloved city, ntah kapan aku bisa stay lama lagi disana, terakhir menjamahnya januari, itu pun dah seneng banget, walopun aku nya itu acara gathering asuransi-ku se nasional, seneng sih ketemu my best friends ku disono, ada manda yg makin cantik berhijab, ada mimi steffi yg makin lucu, ada ipunk yg masih saja care, ada manyun yg tuambah centil dan ibu negaraku yg tentunya lugu!ups lugu?semakin menjadi tepatnya..


I MISS  U ALL !!!



No comments: