January 27, 2009

barO kaLi iNi...

hufh,,,

menyebaLkan,,,
mata kuLiah ini meMbuatku diaM tanpa kata....
Operational ResearCh, baik yang ke 1 maupun yang ke 2...
yah, yang ke satu sih dapet c- trus di SP dapet a/b, gut lah...
nah, ini ni yang bikin aku shock
OR II ku ang 3 sks masih dengan dosen yang sama. aku dapet c/d, hah?ada embel2 d nya???
selama 4 semester baru kali ini nilai terendahku,,, (aduh mana ngefeknya banyak bgt lagi ke IP...)
dahyatlah....
huhuhu, apa yang harus kulakukan??
ngulang lagi di semester 7??waduh,,,,bsok semester 7 kan dah "sok" Tua gitu...jadi males ngulang
yah, gpp lah namanya juga usaha.mungkin untuk mata kuliah yang satu ini aku emang harus blajar 2x, biar "dong" plus nilainya bagus...
wis oL de bes lah....
pak a**
bagusin nilaiku sih..kemarin aku ngerjain UAS dah mantab betul loh, koQ bisa dapet sgitu...???

huhuhu,,,,
dapet ledekan dari KaLab ku lagi,,,
huh tambah bikin stress...
semester ini harus better!!!!
smangad!!!

hanya KPB, DSK, EtProf, PTLF, SisPro....
kauLah harapankU..

* huh postingan gag jelas

7 comments:

catatan sibay said...

lha mbok besukur gak dapet E

Anonymous said...

"bsok semester 7 kan dah sok Tua gitu"

maksud loh?
berarti kami2 yg mau semester 8 ini apa, beneran tua??

hiks..
tp tetep berjiwa+bertampang muda kan.......................

*senyum2*

u_r said...

hahaha,,,

masak dpt E??

huh,,,eh btw c/d tu lu2s gag si???

@juz
huhu,,,,nyadar sendiri kan..????

Anonymous said...

hyampun..udh sem7 ya..?cepet bgt siyh..gak berasa...*gak nyadar diri*

bram said...

Ah, cuma OR... :p

YuL! said...

"selama 4 semester baru kali ini nilai terendahku,,, "

nyindir man????? aku juga masih kuliah ni,.. baru 4 semster, masih ada semster-semester lain,.. aku cuma tinggal satuuuuuuu,..!!! :(

as Tyo Fajar keysu said...

Usman,,, yang smangat ya... jangan lupa beli takoyakinya ya!!!