April 11, 2009

kanGen SD-Kuw


gara2 aku pulang kampung dan lewat sd ku yang kucintai, aku teringat pohon bersama yang slalu kita rawat dari kelas 5 mpe kelas 6,, pohonnya si cuma nambah tinggi dikit. tapi pohon itu menjadi saksi perjalanan aku dan temen2 hingga sekarang ini...

jadi kita dulu pas kelas 5 dibagi jadi beberapa kelompok untuk merawat 1 tumbuhan, nah aku masih inget banget aku kbagian kelompok 2, yang seinget aku kelompokku tu ma mini(cewek kecil,imut, dan slalu dapet ranking 3 ), chusnul( cewek yang tinggi, mirip tamara blesinsky-pokoknya paling wah deh di SD ku),dll(heheehe,,,yang aku inget cuma itu), setiap sabtu anak2 giliran bawa ember buat nyiramin tumbuhan tu,gak nanggung nanggung ambil airnya di danau kecil di belakang sekolah, padahal sumur juga ada,,,kesannya gimana gitu....
trus ngrawat pagernya, sindir2an ma klompok sebelah kalo ada pager yang rusak, trus kalo daunnya rontok, rantingnya patah, dll deh...(seru bgt)

hem,,indahnya masa2 SD ku, inget juga pas tggl 9-9-1999, aku ma temen2 bincang2 di replika candi borobudur (yang sekarang dah gag ada) ngomongin ntar jam 9 menit 9 detik 9 yang terjadi apa?berharap2 cemas,memikirkan hal2 yang mustahil, dsb..dengan muka yang ketakutan-katanya si mo kiamat gitu), trus waktu itu juga pas ada ibu2 bidan dateng (yang biasanya dijudge mo nyuntik anak2 guna cek golongan darah..hahahaha dengan muka yang mencekam anak2 pada kabur..ternyata eh ternyata bu bidan tu mo nyuntik anak2 kelas 6 ( ngeri juga tau...yang cewek lengan kanannya, yang cowok disuntik jempolnya pa ya??)
hahaha,mpe skarang aq lom brani yang namanya cek golongan darah,apalagi mo donor darah??

(ngeri ah)

3 comments:

Anonymous said...

9/9/99
aq kelas 2 SMP..
pas pelajaran Bahasa Indonesia ama guruku, namanya bu Soraya. Dan kita nunggu aja tuh nunggu2 liatin jam, gak terjadi apa2.hahaha.

catatan sibay said...

ikutan kuis "are you smarter than 5th grader" ajah...
aku pengen ikutan nich...

u_r said...

hah kuis apaan tu??

;(

lagi dong2 ni....