October 19, 2008

BaRangKuh,,,

barang merupakan salah satu hal yang terpenting dalam hidup ini, tanpa barang kita tidak bisa melakukan apa2. apalagi kita sebagai mahasiswa pasti punya barang2 poko yang wajib dimiliki dan mesti dibawa kmana mana.kira-kira barang apa saja sih yang bisa menjadi soulmate kita?kalo menurutku sih…(selain sandang loh)

  1. dompet beserta isinya

point satu ini merupakan hal pokok yang mesti dibawa kmana2, ada duit tuh yang paling penting, kartu identitas,ktp,ate em,kartu nama, nota, kwitansi dan semua yang serba pokok ada didalamnya

  1. hape

hape jugak paling utama yang mesti kita bawa kmana-mana,ilang? rusak? ato gak ada sms seharipun hidup terasa hampa. apalagi kalo hape nya rusak trus semua contact ilang,,,,hufh pengalaman pribadi ni,,,,jadi pusing ngumpulin contact temen dari te ka ampe kuliah.capek deh kalo ada sms masuk tanpa nama???selain itu fungsi lainnya juga takn bisa dipake kalo hae qt ketinggalan, ntar gak bisa poto2,sms-an, kalo ada telpon penting gak bisa keangkat, ampe2 nge charge aja gak dimatiin, padahal berbahaya loh (katanya si)

  1. motor ato kendaraan lainnya lah

kendaraan pribadi sangat financial banget ni, mau ke kampus pake motor, cari makan motor juga, jalan2 tetep motor, ke kost pake motor jugak, yang gak cuma mo ke kamar mandi ajah.hufh,,,apalagi kalo motor kita dipinjem trus mo dipake, eh lom dibalikin,,,,stess berat deh.jalan???capek deh,kalo deket sih gak pa2, nah kalo jauh,,???ke laut aje!

  1. tas beserta isinya jugah

walopun tas kita bobrok tapi tetep aja tas menjadi bagian penting. ada buku kuliah, catatan2, make up(kalo yang cewek), sisir, perangkat tulis menulis dll.walopun gak ada isinya pun tas mesti wajib dibawa kemana mana.gak tau juga yah, gak enak aja kalo gak pake tas.

  1. computer ato leptop beserta perlengkapannya

nah ini nih, kalo mahasiswa gak punya barang yang satu ini dijamin hidupnya bakal kerepotan.gimana gak, ada tugas leptop, mo ngeprint, dengerin musik, nonton pilm (bajakan) kompi jugah.mati lampu sehari aja bisa kalang kabut, UPS paling Cuma bertahan berapa jam aja.gak enak juga kali kalo gak punya kompi utawa leptop kita mesti pinjem temen,mentok2 nya ngerental.

  1. barang2 special

aneh juga point ke enam ini yak??ngliat selebriti ato temen2 kita yang punya barang special misalnya guling bau and super busuk,boneka, cincin mo patah,sandal yang udah tipis, sepatu mobral-mabrul,baju tidur andalan, kaos ato daleman yang compang camping,dan masih banyak lagi yang lainnya.kalo tanpa barang2 i2 gak bisa ngapa2 in juga. berdasarkan penelitian(cie…bahasanya i2 loh)tanpa barang2 yang disukai i2 orang akan gak mrasa comfort gitu, apalagi kalo bisa ilang tanpa sebab bisa hujan area ntuh. untung ajah aku gak punya barang yang se-special i2,heheheehe ada ding tapi gak terlalu cinta bgt (sandal item tipiskuh)abisnya makin tipis makin enak aja si..

dari keenam barang2 tsb mungkin masih banyak lagi yang mesti kita bawa dan dianggap penting. tapi menurutku tanpa keenam ini aku tak bisa hidup..(hahahahaa….aku bukan siapa siapa untukmuuuuuuu à kata barangnya ) ku cintaimu tak berarti bahwa ku harus memilikimu slamanya… gak berlaku untuk yang satu inih..

3 comments:

catatan sibay said...

bawa hape gak ada pulsanya, bawa motor gak ada bensinya, sama ajah bo'ong

Anonymous said...

aku ada tuh "barang kesayangan (bsa juga krn ga da yg lain)", jaket warna hitam yg slalu aku bawa ke kampus ituh, sampe warnanya dah ga item lagi.

u_r said...

jaket yang mana yah mas,,,

kok aq gak tau..


mmmm,,,, ( still thinking...)