October 23, 2008

MaMaMia

mungkin sebagian besar orang yang suka nonton TV, pasti tau kata tersebut. yup, benar sekali mamamia adalah salah satu program TV pencarian bakat nyenyong yang diikuti anak beserta mama tercinta, bahkan sampai edisi super mama, yang melibatkan selebriti beserta mamahnya jugak.

tapi mamamia disini yang akan saya ceritakan berbeda dengan kenyataan program TV tersebut. mamamia ( panggilan yang diberikan oleh masyarakat setempat) yang satu ini saya kenal mmmm,,,,mungkin dua tahun yang lalu, beliau adalah tetangga gak terlalu dekat di rumahku(kawasan manggarai, jaksel).beliau adalah seorang nenek penyuka kucing.wow...kalo melihat isi rumahnya pasti orang akan tekejut lantaran di setiap sudut rumahnya dipenuhi kucing. baik liar, binal, cantik, imut, lucu, mahal, temuan, buangan, dsb yang tak terkurung dan berkeliaran begitu sajah dan dengan nama masing2 (gak pusing ntuh mamamia ngafalin atu-atu nama & wajahnya???)

beliau sangattttttttttt mencintai kucing dan mungkin dapat dikatakan overprotected terhadap binatang yang satu ini. beliau bisa berbicara menggunakan bahasa kucing loh,,,ntah bener apa salah yang jelas setiap ketemu kucing2 nya beliau pasti ajak bicara dan pasti diawali dengan kata nak,, bahkan biaya makan untuk kucing2 nya melebihi biaya makan si mamamia sendiri ( kata beliau sendiri ). untuk kadar kecintaan kepada kucing2 nya pun melebihi kadar cintanya kepada cucu2 nya (kata beliau jugah).bahkan taun lalu tak tanggung2 beliau merogoh kocek yang cukup dalam untuk membiayai salah satu kucingnya yang sedang sakit untuk dirawat di RS.Hewan.cqcqcqcqcq memang mamamia yang sangat mulia.. oya ciri2 beliau ni tomboy, rambut pendek layaknya cowok belah tengah item tapi tertutup sebagian uban, pakaian sederhana. mempunyai tiga (kalo gak salah) putri yang hmm,,,,menurut saya si cantik2 tak seperti mamamia (hehehehe.. maaf mamah…) cucunya ada yang masih bayi, ada yang SD,dll..(hehehehe Cuma tau dua ajah).

pandangan anak dan cucu2nya sih biasa aja, mungkin dah yang namanya cinta kali ya,,,ato kesepian????karena tak ada yang menemani. dua orang anaknya digondol suaminya, yang atu nya lagi kuliah di bandung, nah suaminya????( udah meninggal, ato cerai ato….no comment ah??saya tak tau pastinya juga si).Padahal sang anak juga sudah pernah mengingatkan untuk mengurangi care nya ama kucing2 nya, tapi tak sekalipun digubris ama mamamia.

mungkin emang kalo cinta terhadap sesuatu gitu ya..???kalo saya disuruh mencintai sesuatu apa ya???binatang???mmmm,,,,kayaknya belom ada yang nyangkut di hati, ato mungkin binatang yang saya geli-in(takutin) aja ya,,,hahahahaha itung2 buat penghilang rasa stress.

4 comments:

catatan sibay said...

klo papapia ceritanya gimana??

Anonymous said...

ada kucing yg binal?
wow... kucing seperti apa ituh?

suka ngawinin kucing yg bukan muhrimnya?
hmm... menarik, menarik...

u_r said...

@bay-kun
papapia????bay-kun aja ah yang buat ,,,,hehehehehe,,,

@juz
kucing binal???lebih jelasnya kita liat aja ke hum mamamia,,,ayo sapa yg mo ikut???

Anonymous said...

ke rumahya mamamia?
ga ah, ntar jadi ikut2an binal...