May 27, 2009

stUpidLy mE



Bodo, bodo, bodo….itu kata kata pertama yang bisa kuucapkan ketika diriku terjebak dalam perangkap seorang teman, hanya dengan meng-klik link website yang ditawakan temen lewat message di ym. Huh, alih-alih tes tingkat kecocokan dengan pasangan,aku pun mengisikan dengan jujur, lengkap pula tanpa pikir panjang! eh ternyata……………….. aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu…hiks-hiks-hiks,,,,KENA DEH, selamat anda dikerjain oleh……….(id email temenku). Sekejap kedua tangan langsung dingin, kinerja otak sempet terhenti, konsentrasi buyar, jantung berdebar debar, bingung mo ngapain..? Rasanya lebih buruk dari menghadapi seorang PROFESOR TI Ku…hufh, aku pun menarik nafas panjang tanda menenangkan diri. Langsung saja aku buka jendela ym ku tuk memarahi tersangka (ampun dah rahasiaku kebongkar!!!! )dengan kata kata yang terlihat tak panic..tersangka pun bilang rahasia dijamin!!!tenang aja us, gak aku bilang sapa-sapa kok!!!tersangka yang kebetulan pernah jadi praktikanku ini pun mencoba meyakinkan bahwa rahasia itu tak bocor ke telinga orang2,,gilaaa,,,,,,malu abis aku pasti kalo ketemu ma tersangka (palagi tersangka kenal ma nama yang aku ketikkan) mampus dah!!!!!!peristiwa itu slalu menghantuiku hari ini, tadi pas mandi, pas maem, pas nonton TV, bahkan pas ngetik tulisan ini pun kebayang stupidly ku ini,,,,huhuhuhuhu,,,,,waktu?kenapa kamu tak berputar kembali????ingin rasanya ku mengulang segalanya..!!!!tak mau rugi, aku mencoba mencari korban2 yang polos seperti aku. Register deh tu ke website ybs, sip,,,, akhirnya aku dapet kodenya untuk disebar ke id ym lain!!!...jret,,,,,ak pilih temen2 yang sekiranya bisa kejebak dalam perangkapku….SEND!!!!beberapa detik kemudian ada notifikasi yang memberitaukan bahwa ada 3 mangsa yang sudah terjebak. Tak sabar diriku tuk buka emailku…inbox(3),,,langsung aku buka website ybs dengan link yang sudah disediakan di email. Hmmm,,,nama2 korban dah diketahui, yang 1 nama asli, yg 1 pake namaku, yang 1 nya lagi tak diisi namanya..muka ku pun mendadak mengkerut tanda tak yakinpada ngisiin yang bener, feeling 20% yang ngisi bener. Benar sudah semuanya!!! Yang 1 yang nama asli itu menuliskan soulmatenya diriku,,hwakakakakkaa,,,,(dia pasti dah tau!!), yang nn ngisi huruf2 gagjelas, dan yg 1 make id ku sengaja mengosongkan isian itu,,sekejap rasa senang seperti tersangka rasakan menghilang. Memang muka polosku ini ternyata gag bakat untuk nipu n ngerjain orang, muka polos kayak aku ni memang paling bisa dimanfaatin orang lain, ditipu,dll. Ya Allah mengapa semua ini terjadi padaku???(hopefully gak ketemu ketemu lagi ma tersangka *mau ditaro mana mukaku*???)

8 comments:

Anonymous said...

ooohh aq tau situs itu...
tmenku ad yng pernah ngasih, tp sukur ya saat itu aq ga begitu stupidnya ngisi data dengan benar..hahahhaha..
nah hayo loh genk...yng ngisi nama soulmate-nya pake nama qmu itu, yng qmu isi jd soulmate mu yak...??

catatan sibay said...

ati-ati lho kena phising

u_r said...

@geng,,,,
sayangnya bukan...
dicurigai cowok geng..wakakakakaka...kmrn aq dah ktemu ma tersangka, senyum2 aja deh gue...

@baykun
phising??pencurian???apa yah maksudnya???hehehehe,,,,gak tau ni...

catatan sibay said...

yagh, semacam pencurian gitu....
jadi data2 aselimu tar bisa disalah gunakan...

Yasir Alkaf said...

gapapa us, ak juga kena tipu gituan d fesbuk. untung ak masukin nama nikita willy sama dian sastro, ga masukin nama kamu
hahahaha

u_r said...

@baykun,,
contohnya disalahgunain gmn pak??aq si fine2 aja,,ntar tinggal ngeles2 aja...

@pak PU,,
kalomasukin namaku mah pencemaran nama baikku tu,,bayar!!!panggil aja bayar!!

hwakakaka...

catatan sibay said...

ya disalah gunakan bearti bukan dibener gunakan...
hwakakakakk....

u_r said...

ehm,,,

saia dibodohi baykun,,

hiks2...